diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

BUKA KEGIATAN SOSIALISASI PASCA SARJANA UNJA, SAFRIAL : PEJABAT JANGAN MENGEDEPANKAN GELAR TAPI ILMU

KUALA TUNGKAL  – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr Ir H Safrial MS buka secara resmi acara sosialisasi pasca sarjana Universitas Jambi, tentang penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2019/2020, di aula pola atas, Kamis (23/5/2019).

Tampak hadir dalam kegiatan sosialisasi Wakil Bupati Tanjabbar, Sekda Tanjabbar, Asisten Bupati, Staf ahli bupati, Forkompinda, kepala OPD Lingkup Tanjabbar, para camat serta para tamu undangan lainnya.

Sekertaris Prodi Pasca Sarjana Unja, Dr Ir Ernawati HD, M,P  menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati tanjung jabung barat yang telah menerima tim sosialisasi pasca sarjana unja di bumi serengkuh dayung serentak ketujuan.

Dia berharap kegiatan ini merupakan langkah awal kerjasama yang baik.

“Kami memiliki program S3 sebanyak 5 prodi  dan Program Magister sebanyak 19 prodi. Semoga hal ini sebagai langkah yang baik,” tuturnya.

Sementara itu Bupati Tanjung Jabung Barat Dr Ir H Safrial MS mengatakan pendidikan merupakan suatu hal yang penting terutama di birokrasi Tanjung Jabung Barat.

“Kedepan agar para pejabat tidak mengedepankan gelar, akan tetapi mengedepankan ilmu yang didapat di bangku pendidikan dan di terapkan di masyarakat,” tegas Safrial.

Safrial berharap kedepan dengan sosiasialisasi program pasca sarjana unja ini bisa meningkatkan kualitas SDM di Tanjab Barat. Tentunya agar pemerintah kedepan selalu menerapkan good goverment di dalam birokrasi.

Acara diakhiri dengan dibukanya kegiatan sosialisasi program pasca sarjana oleh bupati Tanjung Jabung Barat dan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh tim sosialisasi.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.