BUKA BIMTEK SKT, BUPATI HARAPKAN PESERTA MEMAHAMI DAN SEGERA MENINDAKLANJUTI.

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung jabung barat, Dr. Ir. H. Safrial. MS saat membuka Bimbingan Teknisi Standar Kompetensi Teknis (SKT) yang dilaksanakan di gedung pola utama kantor Bupati, Kamis (11/10) dilingkungan pemerintahan Kab.Tanjung Jabung Barat mengatakan agar setiap jabatan struktural di pemerintahan harus memiliki klasifikasi yang berkompeten dalam upaya mewujudkan pegawai negeri sipil yang profesional, perlu dilakukan penataan jabatan yang berbasis kopetensi dilingkungan instansi pusat dan daerah.

Dikatakannya, dengan disusunnya standar kompetensi jabatan bagi para PNS, maka upaya mewujudkan PNS yang profesional sebagai salah satu aspek penting dalam program percepatan reformasi birokrasi sebagaimana dimaksud dalam peraturan presiden Nomor 81 Tahun 2010 tentang Grand Design Reformasi birokrasi akan dapat segera terwujud.

Bupati juga mengharapkan kepada para perserta bimbingan Teknisi (SKT) di lingkungan pemerintahan Kab.Tanjung Jabung Barat hendaknya memahami dan mempelajari manfaat BIMTEK ini supaya bisa tahu fungsinya “Saya sangat mengharapkan perhatian besar dan kesungguhan dari perserta bimbingan Teknisi standar kompetensi Teknis dengan sebaik – baiknya dan selanjutnya segera menindaklanjuti hasilnya dengan menyusun standar kopetensi untuk setiap jabatan yang ada di perangkat daerah masing – masing.” Ungkap Bupati.

Dalam Bimtek SKT ini turut hadir Kepala OPD Tanjab, Para asisten bupati Tanjab, staf ahli bupati, Para perserta dan Tamu undangan yang hadir acara bimbingan Teknisi Standar kompetensi Teknis (SKT) di lingkungan pemerintahan kab.Tanjung jabung barat. (HMS)

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.