BPPRD TANJAB BARAT ADAKAN RAPAT KOORDINASI INTENSIFIKASI PBB-P2 DAN LAUNCHING PENYERAHAN SPPT PBB P2 TAHUN 2019

Kuala Tungkal –  Badan pengelola pajak dan retribusi daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat  adakan rapat koordinasi intensifikasi PBB- P2  dan launching penyerahan sppt PBB P2 tahun 2019  Rabu 27 Februari 2019 di balai pertemuan kantor bupati Tanjab barat.

Dalam Laporan panitia pelaksana kepala BPPRD Tanjab barat Yon heri mengatakan  rakor intensifikasi PBB P2 di ikuti seluruh camat dalam lingkup Pemkab Tanjab barat  dengan harapan pembayaran pajak bumi dan bangunan dapat meningkat.

Selain rakor intensifikasi juga diadakan penandatangan MOU antara Pemkab Tanjab barat dan bank 9 Jambi tentang penerimaan semua jenis pajak dan penandatangan MOU antara Pemkab Tanjab barat dengan MUI tentang pendampingan edukasi dan penyuluhan pajak di desa-desa melalui da’i desa. Selain itu juga diberikan penghargaan kepada para camat yg telah berprestasi dalam pembayaran PBB P2 didaerahnya Masing-masing.

Adapun Penerima pajak PBB P2 terbaik pertama diraih kecamatan Tungkal ulu  penerima pajak PBB P2 terbaik Kedua kecamatan Merlung dan penerima PBB P2 terbaik ketiga kecamatan tebing tinggi para pemenang penerima pajak bumi dan bangunan terbaik mendapatkan piagam penghargaan dan uang tunai.

Dalam kesempatan yang sama bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS diwakili Sekda Drs. H. Ambok Tuo, MM dalam arahannya mengatakan sangat mengapresiasi kepada daerah-daerah yang telah meningkatkan pembayaran pajak bumi dan bangunan P2 dan berharap seluruh kecamatan, desa atau kelurahan di Tanjab barat terus taat dalam membayar pajak dalam meningkatkan realisasi pajak di kab. Tanjab barat.

One thought on “BPPRD TANJAB BARAT ADAKAN RAPAT KOORDINASI INTENSIFIKASI PBB-P2 DAN LAUNCHING PENYERAHAN SPPT PBB P2 TAHUN 2019

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.