Amir Sakib: Melalui Pra Pendidikan Dasar Kita Harap MENWA Punya Mental Dan Disiplin Yang Tinggi

Kuala Tungkal- Sebanyak 25 orang anggota Resimen Mahasiswa (Menwa) satuan 010 STAI An-Nadwah Kuala Tungkal mengikuti pra pendidikan dasar di halaman kantor Makodim 0419/Tanjab selasa (04/9).

Pra pendidikan dasar yang mengusung tema “Menciptakan Kader Bela Negara Yang Disiplin Dan Berpengetahuan” itu akan berlangsung sampai dengan tanggal 7 september 2018.

Wabup Amir Sakib yang bertindak selaku Inspektur Upacara dalam sambutannya mendukung penuh kegiatan pra pendidikan dasar tersebut. Menurut wabup dengan pra pendidikan dasar diharapkan para anggota menwa nantinya akan memiliki mental dan disiplin yang tinggi.

“Saya berpesan kepada anak anak ku janganlah kalian melawan pelatih maupun senior kalian, pendidikan ini hanya dasar bagi kalian untuk menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa”, ujar wabup di akhir sambutannya.

Upacara kemudian dilanjutkan dengan penyematan secara simbolis tanda peserta latihan oleh wakil bupati. Terlihat hadir pada kegiatan tersebut, Kasdim 0419/Tajab Mayor Inf Firdaus, Danramil 03/Tungkal ilir Kapten Inf Rohandi, Anggota dewan DPRD Tanjab Barat yang juga Ketua Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Tanjabbar Jamal Darmawan Sie, SE,MM, Kasat Pol PP Tanjabbar, Samsul Juhari S.os, Kabag Ops Polres Tanjabbar Kompol RP Nainggolan, Kepala Damkar Tanjabbar, Kabag Pemerintahan dan Otonomi Daerah Dianda Putra serta tamu undangan lainnya. (Hms).

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.