diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

AKSI PEDULI BINGKISAN RAMADHAN, PLN RAYON KUALA TUNGKAL BAGIKAN PAKET SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT DHUAFA

KUALATUNGKAL  – PLN ULP Rayon Kuala Tungkal menggelar aksi peduli bingkisan ramadhan tahun 2019 yaitu membagikan sembako kepada masyarakat dhuafa, pagi Jum’at (10/05/19) di halaman Kantor PLN Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Berjumlah 350 paket sembako disiapkan, dimana masing masing paket berisi beras, gula, sirup dan Indomi Instant.

Dalam sambutannya Manager PLN ULP Rayon Kuala Tungkal Luqman Hakim mengatakan, memang acara pembagian sembako untuk masyarakat dhuafa ini rutin setiap tahun sekali dilakukan. Dan ini tidak hanya di Kuala Tungkal saja, tetapi di Kantor PLN Area Jambi juga ada digelar kegiatan yang sama.

Dijelaskan dia, meskipun tidak banyak, namun masing masing ULP mendapat jatah 45 paket sembako. “Jadi masyarakat yang benar-benar kita berikan ini kita survey terlebih dahulu mereka memang kaum dhuafa yang layak kita bantu,” ungkap Luqman.

Sementara itu, dia juga berharap masyarakat yang menerima paket sembako dari PLN ini dapat terbantu. Meskipun nilai nya tidak banyak untuk diberikan.”Mudah mudahan paket sembako kita berikan ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. dan kita harapkan bisa meningkatkan kesejahteraan nya,” harapnya. “Paket sembako yang kita berikan ini juga merupakan program yayasan baitul mal (YBM) terkait dengan zakat, infak dan sadakah,” tambahnya.

Luqman berharap kedepan agar masyarakat juga dapat mendoakan pihaknya selama menjalankan tugas agar berjalan dengan lancar. “Kami berharap doa kan juga kami untuk bisa membantu bapak ibu dalam meningkatkan tahap hidup semua. Kami berharap bisa selalu melayani masyarakat dengan baik, tanpa penyebab gangguan tanpa hal lain agar listrik selalu normal,” tukasnya.

Senada, Bahrani penerima paket sembako mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak PLN ULP Rayon Kuala Tungkal atas sembako yang diberikan tersebut.”Kami sangat berterima kasih sekali kepada Bapak Manager PLN ULP Rayon Kuala Tungkal dan seluruh pegawai nya atas paket sembako yang diberikan kepada kami masyarakat, mudah mudahan segala kebaikan dan amal nya ini dibalas oleh Allah SWT dengan berlipat ganda,” kata Bahrani.

Sumber : http://lingkarjambi.com/aksi-peduli-bingkisan-ramadhan-pln-rayon-kuala-tungkal-bagikan-paket-sembako-kepada-masyarakat-dhuafa/

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.