5 PENGURUS KWARCAB GERAKAN PRAMUKA TANJABBAR TERIMA PENGHARGAAN LENCANA DARMABAKTI

KUALA TUNGKAL – Sebanyak 5 orang Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tanjabbar menerima tanda penghargaan Lencana Darmabakti dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka.

Adapun kelima yang menerima penghargaan yakni H. Rustam Effendi, BA, H. A. Zaenuddin, S.Sos.I, H. M. Effendi, S.Pd, Saparuddin, S.Pd, M.Pd dan Abdul Wahab, S.Pd.

Penghargaan tersebut disematkan oleh Gubernur Jambi H. Zumi Zola, S.TP, MA disaksikan oleh Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka DR. H. Adhyaksa Dault, M.Si pada puncak peringatan Hari Pramuka ke-56 tingkat Kwartir Daerah Jambi Tegal di lapangan upacara Kantor Gubernur, Jum’at (29/9/17).

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Tanjabbar selaku Wakamabicab Gerakan Pramuka Tanjabbar Drs. H. Amir Sakib, Waka Kwarcab Drs. H. Kosasi.

“Penghargaan diberikan kepada mereka yang telah memberikan darma bakti dan pengabdiannya kepada Gerakan Pramuka selama minimal 5 tahun atau kelipatannya,” ujar H. Zumi Zola usai menyematkan penghargaan.

Kepada para penerima penghargaan dari Kwarnas, saya sampaikan selamat, terima kasih dan penghargaan yang tinggi, atas jasa-jasa, pengabdian, dan kerjasama selama ini dalam meningkatkan aktivitas Gerakan Pramuka Jambi.

“Semoga penghargaan yang telah diberikan dapat memacu untuk dapat lebih membantu Gerakan Pramuka dalam mencapai tujuannya dimasa depan,” ungkap Zola.

Sumber : Lintas Tungkal

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.