12 PESERTA KHAFILAH TANJABBAR LOLOS FINAL

MUARA SABAK – Peluang kafilah Kabupaten Tanjung Jabung Barat raih juara umum semakin terbuka. Pasalnya, 12 peserta berhasil lolos masuk babak final pada ajang MTQ ke-47 Tingkat Provinsi Jambi di Tanjabtim.

Dari informasi yang diterima dari Kasubbag Keagamaan Bagian Kesra dan Keagamaan Setda Tanjabbar Zaenuddin, S.Sos langsung dari Sekretariat Kafilah di Tanjabtim, pada Kamis (10/8/17) petang.

Disebutkannya, ke 12 peserta tersebut berasal dari masing-masing dari cabang musabaqah yang diikuti.

Kategori Canet atas nama Siti Zulaiha, Tartil atas nama Adinda Aisyah, Khatil Qur’an atas nama Jakfar dan Katirah, Tahfiz 5 Juz atasnama Dwi Fitriani, Tahfiz 30 Juz atas nama Rasidatul Azizah, Tilawah Anak-anak Atas nama Muzdalifah Aisyah, Cabang Qira’at atas nama Gamisatuduha, Cabang MMQ atas nama Bambang Nopriansyah, kemudian Cabang Tafsir bahasa Indonesia atas nama M. Yusuf, Tafsir bahasa Arab atas nama M. Ridwan dan Tafsir bahasa Inggris atas nama Mulyana

“Kami di sini semua harapkan dukungan dan do’a dari orang tua peserta dan seluruh masyarakat agar qari’ qari’ah yang sudah lolos ke final bisa tampil lebih baik lagi dan menjadi juara,” harap Zaenuddin.

Diakuinya, persaingan MTQ ke-47 ini cukup ketat, karena kafilah-kafilah dari kabupaten/kota lainnya juga tampil maksimal. Namun kita harus optimis dengan usaha maksimal dari para peserta kafilah Tanjabbar bisa membuahkan hasil yang membanggakan.

Sumber : Lintas Tungkal


Di Publikasikan pada : 11/08/2017


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *