diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

117 KELOMPOK PESERTA IKUT MERIAHKAN PAWAI PEMBANGUNAN DAN BUDAYA DAERAH

Memasuki puncak rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke -74 dan Hari jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke-54 tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menggelar Pawai Pembangunan dan Budaya Daerah tahun 2019.

Pawai ini dilepas langsung Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat dan disaksikan para Kepala OPD serta diikuti 117 kelompok peserta mulai dari OPD, Ormas, Sekolah, Sanggar dan peserta lainnya. Minggu, 18 Agustus 2019.

Adapun tujuan pawai pembagunan dan budaya daerah ini adalah Untuk mendorong semangat kerjasama, krearivitas dan inovasi serta mempererat persaudaraan dan kebhinekaan dan memelihara kebudayan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pawai ini mengambil rute, star dari Alun-alun Kota Kuala Tungkal menuju jalan Panglima Cama, jalan Kalimantan, jalan Pelabuhan, jalan Merdeka, jalan Pahlawan, dan disambut oleh Bupati Tanjung Jabung Barat beserta Jajaran di Rumah Dinas Bupati jalan Sriwijaya serta Finish di Kantor Bupati.

Dalam pawai ini turut dipersembahkan berbagai macam pertunjukan dan antraksi mulai dari pencak silat, dramband, becak hias, pakaian adat dari berbagai sekolah dan berbagai tingkatan. Selain itu, dalam ajang pawai ini, panitia juga menyediakan berbagai Doorfrize menarik bagi peserta diantranya, kulkas, kipas angin, blender, setrika, kompor gas dan alat elektronik lainnya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.